You are currently viewing Crypto Pot $1,8 Juta Bisa Mengubah Poker, Tony G dan Leon Tsoukernik Mencetak Rekor Baru

Crypto Pot $1,8 Juta Bisa Mengubah Poker, Tony G dan Leon Tsoukernik Mencetak Rekor Baru

Siapa pun yang berpikir tidak ada aksi di situs poker crypto mungkin perlu berpikir lagi karena Tony G dan Leon Tsoukernik baru-baru ini memainkan pot senilai hampir $2 juta.

Kartu yang monumental akan menjadi pot terbesar dalam sejarah situs poker online jika salah satu pemain telah mengambilnya. Seperti yang terjadi, uang di tengah ($1.820.783) dibagi ketika kedua pemain membuat kartu as dan jack.

Terlepas dari hasilnya, game Omaha Pot-Limit $1K/$2K di Coin Poker telah terbakar dalam beberapa minggu terakhir. Dengan G, pemilik King’s Resort Tsoukernik, dan pemain berisiko tinggi lainnya bersiap, lebih banyak pot tujuh digit kemungkinan besar, yang bisa menjadi katalis yang dibutuhkan situs poker crypto.

Tony G melakukan bagiannya untuk mempopulerkan crypto poker

Tony G dan Leon Tsoukernik Mencetak Rekor Baru
Tony G telah lama menjadi penggemar cryptocurrency dan tempatnya di industri perjudian. Dia mendirikan Crypto News, mendirikan pusat blockchain di negara asalnya, Lithuania, dan menjadi advokat Bitcoin dkk selama waktunya sebagai anggota Parlemen Eropa.

Dia juga seorang pemain poker, jadi hubungannya dengan Coin Poker adalah hal yang wajar dan sesuatu yang dia gunakan untuk meningkatkan profil crypto poker dan uangnya sendiri. Tentu saja, memainkan pot senilai $1,8 juta adalah berita besar, terlepas dari pengaturannya.

Viktor Blom dan Patrik Antonius memainkan pot senilai lebih dari $ 1,3 juta pada tahun 2009 dan itu tetap menjadi momen mani dalam sejarah poker online. Apakah G vs. Tsoukernik dapat digolongkan sebagai rekor baru atau tidak masih menjadi perdebatan. Seandainya pot itu tidak terbelah, pasti akan terbelah. Karena tangan itu dipotong, bagaimanapun, para puritan akan mengatakan tidak. Intinya adalah, meskipun, orang-orang membicarakannya.

Saat ini terjadi, tabel $1K/$2K bahkan bukan game terbesar di Coin Poker; bagi mereka yang memiliki cukup crypto, situs ini menawarkan tabel $3K/$6K. Mengisi meja itu akan sulit, tetapi permainan uang langsung Triton Poker telah menunjukkan bahwa ada banyak pemain dengan dana yang sesuai yang bersedia bermain untuk taruhan semacam itu. Pertanyaannya kemudian menjadi, apakah mereka bersedia melakukannya secara online?

Mega-pot menyoroti desentralisasi
Fakta bahwa Coin Poker menawarkan layanan terdesentralisasi dapat menggoda para pemain bola terbesar untuk mencobanya. Secara sederhana, situs ini menggunakan algoritme RNG terdesentralisasi (lihat video di bawah) untuk meniru pengocokan kartu. Ini berarti RNG tidak dikendalikan oleh otoritas tunggal dan, oleh karena itu, tahan terhadap kerusakan.

Coin Poker juga menerima deposit dalam berbagai token, termasuk Bitcoin dan Ethereum. Semua game dimainkan dengan USDT, yang juga dikenal sebagai Tether. USDT adalah stablecoin karena nilainya terkait dengan dolar AS. (yaitu, 1 USDT bernilai $1).

Ini memudahkan untuk melihat jumlah uang yang terlibat di setiap tangan yang dimainkan, dan di tumpukan pemain mana pun. Namun, USDT adalah token kripto dan, dikombinasikan dengan fakta bahwa pengguna dapat melakukan pembayaran dalam Bitcoin dan Ethereum, membuat Coin Poker berbeda dari situs poker online tradisional.

Tentu saja, Coin Poker tidak sendirian di pasar crypto poker. Virtue Poker, yang dipromosikan oleh Phil Ivey, menawarkan layanan serupa. Juga membuat gelombang dalam beberapa bulan terakhir adalah PokerFi, yang tidak hanya menawarkan permainan poker berbasis kripto, tetapi juga akan mencetak NFT dan menjual sebidang tanah virtual di Metaverse-nya sendiri.

Semua ini adalah batas baru untuk poker dan, sampai sekarang, telah menjadi pasar khusus. Dengan outlet berita utama seperti Yahoo Finance melaporkan pot terbaru Tony G, ini mungkin menjadi titik balik untuk game terdesentralisasi.

Leave a Reply